Kamis, 26 Januari 2017

Kumpulan Custom rom terbaik xiaomi redmi Note 4

Kumpulan Custom rom terbaik xiaomi redmi Note 4


       Halo Guys,Kembali lagi bersama LuqmanSoftware Gudangnya Informasi seputaran IT
Kali ini saya akan Share Custom rom yang menurut Gua Paling The best di banding Rom Asli miui
Kenapa saya bilang the best? Karena Custom rom ini sangat hemat baterai dan memiliki performa yang cukup bagus

   Langsung saja kita lihat di bawah ini:

1. Multirom 
     Hasil gambar untuk multi rom

- Multi rom Stable V8.1.10.0 : Download disini
- Multi rom Beta 7.1.20 : Download disini

Dari kedua versi gua saranin pakai yang stable deh lebih maknyos

2. Epic rom
Hasil gambar untuk epic rom

- Epic Rom 7.1.19 : Download Disini
- Epic rom 7.1.12 : Download Disini


 Sekian Saran Dari Saya

- Terima Kasih -

Share this

3 Responses to "Kumpulan Custom rom terbaik xiaomi redmi Note 4"

  1. #ask
    untuk multyroom apakah sudah ada bahasa indonesianya gan????

    BalasHapus
  2. lha ulasannya ndak ada gan kelebihan dari rom tersebut

    BalasHapus